TIMELINE KEPANITIAAN
Dalam dunia kepanitiaan tidak lepas dari adanya struktur kepanitiaan, mulai dari Ketua pelaksana, wakil ketua pelaksana, sekretaris, bendahara, dan sub divisi yang masing-masing memiliki Coordinator (CO), dan membawahi staf-stafnya masing-masing! disini kita sama-sama akan membahasa bukan masalah kepanitiaannya, akan tetapi adalah yang sangat amat penting! yaitu bagaimana mengatur waktu dan kegiata apa saja yang harus dilakukan dalam waktu-waktu kedepan, atau dalam kepanitiaan kita kenal dengan sebutan "Timeline Kepanitiaan" langsung aja kita belajar sama-sama:)
Ada dua bentuk Timeline yang sering digunakan dalam kepanitiaan:
- Bentuk Tabel
- Bentuk List
1. Timeline Tabel
Gambar 1 ( contoh bentuk tabel)
- Timeline jenis ini sering dipake dalam acara-acara besar, sehingga menambah kesan yang indah dan bertujuan juga agar para staf mampu tertarik melihat timeline, dan juga tampilan timeline tidak terkesan monoton
2. Timeline List
Gambar 2 ( contoh bentuk list
- Timeline jenis ini pada dasarnya hanya mendaftar agenda-agenda apa saja yang akan di lakukan dalam waktu-waktu kedepan, dengan mencantumkan tanggal, hari, dan waktu, timeline jenis ini terkesan monoton, karena hanya mengedepankan segi kepraktisan saja.
Cukup mudah bukan :) silahkan dicoba dan semoga dapat bermanfaat seeyou next time:)
By : io
Tidak ada komentar:
Posting Komentar